resep kulit lumpia Archive

Resep Lumpia Goreng isi Sayuran

Bikin lumpia paling enak kalo ada rebung nya. Sayangnya saya nggak punya rebung, jadi sebagai latihan masak lumpia, saya pakai bahan seadanya di kulkas aja, yang penting enak lah meskipun nggak seenak kalau pake rebung wkwk. Resep lumpia sayuran enak banget buat cemilan sore, ditemani teh manis atau kopi hangat, yuk dicobain ya resepnya. Untuk

Cara Membuat Kulit Lumpia – Resep Kulit Lumpia

Dapet resepnya dari cookpad, terima kasih ya teman-teman di cookpad sudah menjadi guru memasak saya. Resep apa saja disana lho, tinggal kita nya aja mau rajin belajar apa enggak, hehe inget2 jaman sekolah aja ya harus belajar. Seringkali bingung pilihnya mau resep yang mana di cookpad, karena saking banyaknya resep-resep serupa yang diposting. Misalnya kita