Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Contoh Orang yang Gagal – Contoh Kegagalan dalam Hidup

contoh orangg yang gagal - contoh kegagalan dalam hidupApakah Anda termasuk di dalam contoh orang yang gagal? Jika jawabannya iya, jangan kuatir karena bukan Anda saja yang termasuk dalam golongan ini, bahkan saya juga pernah masuk dalam kategori orang yang gagal, bahkan beberapa kali.

Jika kita termasuk dalam contoh orang-orang yang gagal, berarti hidup kita sedang mengalami ujian yang berat. Namun yakinlah bahwa dengan melalui kegagalan ini artinya sebentar lagi kita dapat naik kelas, naik level yang lebih tinggi dari sebelumnya dan kita menjadi orang-orang yang lebih kuat dan tangguh.

Jika kita termasuk dalam contoh orang gagal, bukan berarti permainan sudah selesai (game over), ini hanya check point saja saudaraku. Untuk pecinta games, tentu mengerti betul istilah ini. Dalam setiap games yang kita mainkan, jika kita gagal dalam permainan tersebut, maka kita harus mengulanginya, tidak perlu mengulang dari awal startnya, hanya mengulang permainan dari batas check point saja. Games over hanyalah saat dimana Sang Pemilik Kehidupan telah memanggil kita pulang kembali, pertanda tugas kita di dunia telah selesai. Karena itu jangan menyerah jika saat ini Anda masuk dalam daftar orang yang gagal.

Janganlah terlarut dalam kegagalan, karena menyerah sekarang berarti kita belum bisa naik kelas, tetaplah semangat dan berdoa, teruslah mencoba dan mencoba, percayalah dan tetap kuat, maka kita akan menikmati kesuksesan sebentar lagi.

Mengapa kita mengalami kegagalan? Dan apa yang harus dilakukan jika kita gagal? Pastikan Anda membacanya agar menjadi lebih kuat dan segera bangkit kembali, karena sukses sungguh dekat dengan orang yang tidak mudah menyerah.

Siapa yang termasuk Contoh Orang-Orang yang Gagal

1. Gagal dalam Pekerjaan, Usaha/bisnis tidak berjalan lancar, kena PHK (dipecat/dampak perampingan perusahaan), sudah mencoba berbagai macam bisnis baru tapi rugi terus, belum menemukan pekerjaan yang sesuai, gaji kecil, bangkrut, ditipu orang, uang dibawa lari karyawan, dll.

2. Gagal dalam Sekolah, Gagal masuk Universitas/sekolah yang dicita-citakan, nilai Ujian jeblok meskipun sudah belajar giat, tidak naik kelas, tidak punya prestasi di sekolah, tidak punya prestasi lain diluar sekolah, tidak punya teman, dibullying oleh teman-teman, tidak bisa music sama sekali, dll.

3. Gagal Menjadi Orang Tua, anak terjerat narkoba, anak malas tidak mau bekerja, anak tidak menurut, suka membantah dan tidak mau mendengarkan nasehat orangtua, anak tidak sayang/tidak perduli dengan orangtuanya, gagal membiayai sekolah anak, dll.

4. Gagal dalam Rumah Tangga, bercerai, rumah tangga tidak harmonis (selalu bertengkar setiap hari), istri/suami tidak setia, dll.

5. Gagal karena menderita Sakit. Ada banyak penyakit parah yang membuat seseorang merasa gagal dalam hidupnya dan selanjutnya merasa tidak lagi mempunyai harapan.

6. Gagal dalam Cinta. Gonta ganti pacar terus, hubungan dengan pacar tidak pernah mulus, selalu putus di tengah jalan. Sudah berusaha mencoba dan mengalah, tapi masih gagal juga. Jangan putus asa, itu pertanda dia bukan jodoh yang tepat untuk Anda, bukankah lebih baik putus saat berpacaran daripada harus bercerai saat sudah menikah nanti? Kasihan anak-anak yang harus menanggung akibat dari perceraian ortu nya.

Saya juga pernah masuk dalam contoh orang yang gagal, tapi saya tidak menyerah. Dan saya bersyukur kepada Tuhan, karena memberikan kekuatan dan jalan keluar dari setiap kegagalan-kegagalan yang saya alami. Karena itulah saya ingin sharingkan sebenarnya apa arti kegagalan itu, mengapa saya gagal, dan bagaimana mengatasi kegagalan dalam hidup ini.

Jangan menyerah saudaraku, karena gagal hanyalah salah satu warna yang hadir dalam lukisan kehidupan kita yang berwarna-warni. Tetaplah semangat!

ads

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *