HOME
Home » Jalan-jalan » Jangan Lupa Selalu Membaca Star Navigator Selama Berlibur Naik Star Cruise/Kapal Pesiar

Jangan Lupa Selalu Membaca Star Navigator Selama Berlibur Naik Star Cruise/Kapal Pesiar

Posted at February 1st, 2016 | Categorised in Jalan-jalan
pengalaman berlibur naik star cruise gemini

Selama perjalanan wisata kapal pesiar Star Cruise Gemini, setiap hari Anda akan mendapatkan STAR NAVIGATOR di dalam kamar Anda. Petugas kebersihan kamar, setiap hari akan merapikan semua kamar dan meletakkan star navigator di atas meja/diatas tempat tidur. Jangan lupa selalu membaca star navigator selama berlibur naik star cruise/kapal pesiar.

Apa itu Star Navigator?

Star Navigator adalah buletin 2 lembar kertas seukuran HVS bolak balik dan berwarna, berisi informasi acara/kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan pada keesokan harinya. Dengan membaca panduan star navigator, anda akan mengetahui jam berapa ada show apa saja. Jika Anda tidak aktif membaca star navigator, maka kegiatan anda di atas kapal akan terasa berhenti, tidak tahu harus ngapain dan di kamar saja juga terasa membosankan, tidak ada wifi gratis pula. Sangat rugi sekali jika Anda tidak mengikuti acara show yang diadakan oleh cruise, sangat bagus dan elegan, ada juga yang lucu dan menghibur, hingga anak-anak dan orang tua pun senang sekali.

Acara-acara yang diadakan oleh pihak cruise berlangsung dari pagi hingga malam hari, tapi tidak semuanya bisa kita lakukan. Misal jam 8.00 pagi acara untuk anak-anak, atau pukul 24.00 ada acara untuk “dewasa”. Jika jadwal acara tidak cocok untuk Anda, kegiatan lain bisa Anda lakukan, seperti jogging, berenang, mengadu nasib di kasino, berfoto-foto ria di musem 3D illusion @sea, shopping di Duty Free atau berjalan-jalan santai menikmati hotel bintang 5 berjalan diatas laut.

Bagaimana jika Star Navigator hilang? Lupa dimana menaruhnya atau tanpa sengaja terbuang oleh anak-anak. Jangan panik, Anda bisa meminta lagi star navigator di resepsionis.

Sangat penting membaca panduan selama berada di atas kapal pesiar, disana juga ditawarkan tour optional yang diadakan oleh cruise. Misalnya saat kapal pesiar merapat dan berhenti selama 12 jam di Penang dan Langkawi, Cruise menawarkan tour optional dengan biaya tambahan jika Anda berminat.

Selamat menikmati perjalanan menyenangkan diatas kapal pesiar Star CruiseJangan lupa selalu membaca star navigator selama berlibur naik star cruise/kapal pesiar, agar semua fasilitas dapat dinikmati seluruh keluarga.

Berikut ini adalah contoh Star Navigator di star cruise gemini bulan oktober 2015 :

star navigator di star cruise gemini

serunya berlibur kapal pesiar super star gemini